Rabu, 06 April 2011

Asbes Vancouver: Apakah sekolah anak Anda aman?

Banyak orang tua bertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan dan apakah atau tidak mereka harus khawatir jika mereka tahu ada asbes di sekolah anak mereka. Ini adalah masalah yang sangat memprihatinkan karena banyak telah meninggal karena masalah kesehatan yang dapat menyebabkan asbes. Anda perlu tahu apa yang bisa Anda lakukan dan apa langkah pertama adalah dalam proses ketika Anda menemukan asbes yang ada di sekolah Anda.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan, jika Anda menemukan bahwa ada asbes di sekolah anak Anda bersekolah, adalah mendapatkan salinan dari rencana pengendalian asbes. Ini adalah rencana yang sekolah harus memiliki di tempat, oleh hukum, dan ia akan menampilkan apa yang telah dilakukan sejak Penilaian terakhir dilakukan. Anda akan tahu jenis dan lokasi dari setiap bahan bangunan yang masih di sekolah yang mengandung asbes. Sekolah ini diperlukan untuk memperbarui rencana ini secara teratur termasuk memperbarui kondisi asbes dan mereka juga harus menyimpan catatan pemindahan asbes, kalau itu pernah dilakukan.

Dalam rangka untuk mendapatkan rencana asbes kontrol Anda perlu untuk menghubungi baik Kepala Sekolah atau kantor dewan sekolah dan memintanya. Jika mereka tidak dapat menghasilkan sebuah rencana untuk Anda, mereka harus mampu mengarahkan Anda ke agen lokal yang dapat membantu untuk mendapatkan rencana untuk Anda. Mereka juga dapat membantu Anda jika ada renovasi terjadi di sekolah Anda dan Anda cemas bahwa anak Anda mungkin terpapar asbes. Sangat penting untuk diinformasikan sehingga Anda dapat melindungi anak-anak Anda dan juga untuk membantu meringankan pikiran Anda.

Anda harus paling khawatir dengan daerah yang memiliki asbes meremah (ini adalah asbes yang dapat rusak oleh tekanan tangan) karena daerah ini yang paling mungkin menyebabkan asbes yang akan dilepaskan ke udara dan dihirup ke dalam paru-paru anak Anda. Ini adalah hal yang paling mungkin seperti membungkus boiler, isolasi pipa bungkus, dan ubin langit-langit. Namun, bahan banyak mengandung asbes, asbes sehingga rapuh tidak terbatas hanya pada daerah-daerah.

Asbes di sekolah merupakan masalah besar dan sekolah diminta untuk tetap di atas masalah ini. Mereka harus memperbarui orang tua melalui dewan sekolah setahun sekali seperti apa yang sedang dilakukan dan apa yang telah dilakukan untuk menjaga asbes keluar dari anak-anak udara bernapas Anda. Ini adalah sesuatu yang sangat hati-hati mengawasi dan Anda memiliki akses ke semua informasi yang Anda harus harus memastikan anak Anda aman.

Anda tidak harus mendapatkan diri anda menjadi hiruk-pikuk besar jika sekolah anak Anda berisi materi yang telah asbes di dalamnya, namun. Hal ini belum tentu akan menyebabkan kerugian bagi siapa pun di sekolah. Jika bahan asbes telah dihapus atau mereka tidak rusak, maka sekolah akan dianggap aman. Anda perlu memastikan sekolah mengambil semua langkah yang tepat untuk melindungi para mahasiswa dan fakultas dan ini semua harus tercakup dalam rencana kontrol asbes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar