Rabu, 06 April 2011

Dijamin Media untuk Perusahaan yang Membutuhkan

Di zaman ekonomi yang penuh tantangan, perusahaan tumbuh terjebak antara batu dan tempat keras. Mereka diminta untuk meningkatkan penjualan, tapi dengan anggaran pemasaran terbatas. Untuk menggusarkan situasi, pemasaran dapat merasa seperti membuang uang ke dalam api karena itu sering tidak mungkin untuk menilai hasilnya. Pada tahun 2010, lebih dari $ 131.000.000.000 dihabiskan untuk iklan di AS, seringkali dengan hasil yang buruk bagi perusahaan-perusahaan kiri dengan tagihan iklan besar-besaran.

Daripada terburu-buru untuk membeli iklan surat kabar mahal atau sponsorship, banyak perusahaan yang menempatkan premi pada keandalan, mencari metode pemasaran dan periklanan mereka dapat mengandalkan pada kualitas dan nilai. Perusahaan-perusahaan ini cenderung mencari investasi dari perusahaan seperti Lincoln Center Modal (LCC), yang terkemuka nasional ekuitas perusahaan swasta yang berinvestasi dalam media dan layanan media dalam pertukaran saham di perusahaan swasta dan publik. LCC telah mengembangkan platform teknologi canggih yang tidak hanya menjamin media tradisional melalui media cetak dan radio, namun media online dan sosial. LCC memberikan jaminan hasil dihitung dan 24 / 7 metrik dari nilai program medianya.

media platform LCC adalah sangat sukses bahwa daripada menerima uang tunai, LCC berinvestasi ekuitas. LCC klien seperti itu perusahaan mengambil risiko ekuitas dan menempatkan uangnya di mana mulutnya adalah. Seperti dapat diperkirakan, perusahaan tumbuh mencari investasi dari LCC harus memenuhi persyaratan yang komprehensif mereka due diligence. Selain itu, LCC membantu perusahaan melestarikan kas dan memanfaatkannya untuk lebih memaksimalkan nilai bagi pemegang saham mereka dan tujuan perusahaan.

Platform ini telah efektif digunakan oleh raksasa perusahaan seperti Apple, AOL dan, baru-baru ini, Groupon. LCC menjamin bahwa setiap media rilis menciptakan dan mendistribusikan untuk klien yang akan menghasilkan minimal $ 25.000 pada nilai iklan. Selanjutnya, rilis media sosial yang berfokus pada distribusi melalui Facebook, Twitter dan situs online lainnya dijamin pemirsa paling sedikit 30 juta orang per rilis.

"Banyak perusahaan tidak tahu cara efektif memaksimalkan dolar pemasaran mereka untuk mengembangkan bisnis mereka," ujar Jake Shapiro, presiden Lincoln Center Modal. "Kita tidak hanya bekerja sama dengan perusahaan kami untuk memastikan pesan yang tepat sedang disampaikan kepada konsumen benar atau pembeli B2B, tapi kami menjamin kepuasan total dan lengkap untuk setiap rilis media."

Dalam dunia perusahaan tumbuh di mana menghabiskan jutaan dolar untuk pemasaran dan periklanan, setidaknya ada satu area di mana pemegang saham dapat menemukan solusi diandalkan dan dibuktikan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www dot lincolncentercapital dot com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar