Rabu, 06 April 2011

Strategi untuk Memasukkan dalam Anda Poster Printing

Apakah Anda mengalami masalah ketika datang untuk merancang dan mencetak besar Anda poster pencetakan s? Dan, apakah Anda mencari solusi yang tepat bagi Anda untuk mengatasi masalah ini? Jika ya, Anda berada dalam artikel yang tepat. Untuk kenyamanan Anda, di bawah ini adalah beberapa strategi dicoba dan diuji ketika datang untuk membuat bahan cetak besar yang dapat Anda tambahkan di beberapa efektivitas dan dampak terhadap's cetak materi desain Anda. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk memesan atau pergi untuk pesanan massal untuk poster Anda, melihat apakah strategi ini akan bekerja untuk Anda.
• Campur bahan cetak Anda dengan lingkungan - salah satu strategi yang paling efektif dan licik bahwa Anda selalu dapat mempertimbangkan ketika datang untuk proses pencetakan bahan besar Anda cetak untuk campuran mereka dengan lingkungan. Dan karena hal ini sangat besar, Anda dapat merancang mereka dengan cara besar sehingga mereka dapat menjadi bagian dari lingkungan yang besar. Sebagai contoh, Anda dapat membuat bahan-bahan cetak dengan cara bahwa mereka akan terlihat seperti sebuah lubang pada permukaan yang datar. Dalam kepastian, latar belakang dari bahan-bahan cetak yang benar-benar menyatu dengan baik dengan permukaan yang rata sendiri, sedangkan aspek desain membentuk lubang. Anda juga dapat mencoba membuat bahan-bahan cetak seperti jendela atau bahan permukaan lainnya datar. Proses ini akan membuat materi cetak Anda cukup menarik bahwa klien dan pelanggan akan membayar perhatian kepada mereka dan akan mengingatnya untuk waktu yang sangat lama.
• Memasukkan unsur 3D - Anda juga dapat mencoba untuk memasukkan unsur 3D apapun materi cetak Anda jika Anda mau. Dengan memasukkan dalam atribut timbul, pop up dan lipatan ekstra menjadi bahan-bahan cetak Anda, semua klien dan pelanggan sekarang akan memiliki motif untuk mencari tahu apa materi cetak Anda adalah semua tentang. Selain itu, Anda juga dapat mencoba timbul teks atau menjejalkan di beberapa lipatan tambahan pada sisi materi cetak Anda bahwa semua klien Anda dan pelanggan dapat merasakan dan menyentuh. Proses ini pasti akan membuat semua klien dan pelanggan melihat dan membaca bahan cetak yang membuat mereka lebih efektif dan efisien untuk membantu lebih banyak orang ingat Anda dan pendirian usaha Anda.
• Menggunakan lubang, luka dan khususnya lipatan - selain menggabungkan elemen 3D, Anda juga dapat menggunakan proses menggunakan lubang, luka dan lipatan menjadi bahan-bahan cetak Anda sehingga mereka tidak akan terlihat seperti sebagai bahan cetak umum persegi panjang lagi. Dengan selalu justru membuat poster Anda menjadi tak berbentuk tidak teratur, klien dan pelanggan biasanya akan melihat mereka lebih karena aspek aneh yang Anda berikan kepada mereka. Anda selalu dapat menempatkan sebuah lubang di materi cetak Anda untuk tujuan aspek desain, atau Anda juga dapat memotong bahan cetak Anda dengan cara yang akan terlihat biasa namun sangat terlihat. Namun, proses ini mungkin menambahkan beberapa biaya tambahan, tapi itu semua akan layak karena dampak yang besar bahwa hal-hal ini dapat memberikan bahan-bahan cetak Anda.
• Terakhir, namun tidak sedikit, memanfaatkan dari bahan biasa - akhirnya, Anda juga memiliki kebebasan menggunakan bahan eksotis di Anda mencetak poster . Selain menggunakan bahan yang biasa, Anda sekarang dapat juga menggunakan dari tinta biasa dan bahan baku kertas. Dengan proses ini, Anda bisa datang dengan beberapa jenis tekstur dan merasa bahwa membuat desain anda lebih menarik dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar