Rabu, 06 April 2011

Subliminal Absolut dan Kebenaran belakang Subliminal Advertising

Salah satu referensi yang paling terkenal untuk iklan subliminal adalah Absolut Subliminal iklan. Terkenal Absolut vodka merek telah menjadi berkat ikon iklan untuk iklan cetak unik yang telah menciptakan cukup mengikuti. Dan salah satu yang paling terkenal dari iklan ini adalah iklan Absolut subliminal.
Kebenaran di balik Absolut bawah sadar. The subliminal iklan Absolut tidak persis bawah sadar, dalam hal ini tidak benar-benar mengirim pesan tersembunyi ke bawah sadar Anda. Sebaliknya, ia menangkap perhatian Anda menggunakan pesan yang tidak sepenuhnya tersembunyi karena huruf yang terlihat mata. Dengan demikian, pesan berjalan melalui proses pemikiran sadar biasa, alih-alih langsung ke alam bawah sadar.
Iklan Absolut subliminal menampilkan segelas penuh vodka Absolut dengan beberapa es batu. Es fitur surat yang ditulis samar-samar yang mengatakan "Absolut Vodka." Meskipun referensi ke iklan subliminal kontroversial, alasan mengapa hal ini tidak benar-benar sadar adalah bahwa pesan subliminal seharusnya tidak mudah dilihat dengan mata sadar. Dengan kata lain, itu benar-benar hanya parodi.
Tetapi menjadi suject parodi tidak berarti bahwa iklan subliminal adalah hal yang untuk hanya tertawa dan bercanda tentang. Menurut para ahli, iklan subliminal adalah nyata, dan Anda mendapatkan lebih banyak terkena daripada yang Anda pikirkan. Bahkan, sehingga subjek parodi diklaim oleh beberapa ahli sebagai upaya untuk menutupi keseriusan situasi.
iklan Subliminal telah lebih awal. Sejauh tahun 1958, sebuah majalah mengungkapkan rincian tentang konsep ini dalam hal dasar untuk membuat orang sadar akan hal ini teknik-teknik persuasi yang efektif bahwa perusahaan mungkin menggunakan untuk mempengaruhi pikiran konsumen. Jadi apa ini teknik iklan semua tentang? Dan itu sesuatu yang harus diperingatkan?
Apakah Subliminal Iklan Real? Orang mungkin memiliki perbedaan pandangan tentang hal itu, tetapi kepercayaan umum adalah bahwa pesan subliminal di iklan memang nyata. Namun, menurut ahli pemrograman bawah sadar, pesan subliminal dalam iklan tidak bisa mendapatkan konsumen untuk membeli sesuatu yang mereka tidak benar-benar ingin. Kembali ke mekanika dasar pesan kerja subliminal bagaimana, ini hanya pesan mempercepat proses pengambilan keputusan atau memberdayakan konsumen untuk mengambil tindakan sebagai respon terhadap kebutuhan yang sudah mereka miliki. pesan bawah sadar tidak bisa menanam kebutuhan, tetapi mereka dapat memperkuat kebutuhan dan keinginan yang sudah ada dalam pikiran seseorang.
Jadi pesan subliminal tidak sesuatu yang harus serius memperingatkan. Setelah semua, bahkan memberikan dorongan ekstra untuk pergi untuk sesuatu yang Anda benar-benar ingin jauh di dalam.
Sayangnya, beberapa perusahaan yang diketahui menggunakan pesan negatif yang berbatasan dengan seks dan kekerasan untuk menangkap perhatian orang. pemrograman bawah sadar adalah suatu alat yang kuat, dan tidak dapat membantu bahwa beberapa bisa memanfaatkan untuk menggunakannya fot tujuan yang tidak benar-benar mulia. Jadi sementara iklan subliminal tidak benar-benar sesuatu yang harus takut tentang, tetapi juga membantu untuk menyadari mereka. Ada banyak iklan dan perusahaan yang telah dikenal untuk menggunakan tema yang tidak tepat sebagai subliminals untuk menarik perhatian lebih dari konsumen, dan jika Anda menyadarinya, Anda dapat menonton keluar untuk iklan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar