Rabu, 06 April 2011

Symons cone crusher, crusher kerucut kecil, crusher cone Dijual

Symons Cone Crusher
Untuk produktivitas yang lebih tinggi, kehandalan dan fleksibilitas yang lebih baik, kehidupan pelayanan lebih lama, dan kualitas produk yang lebih baik akhir, jenis Symons cone crusher benar-benar pilihan terbaik Anda. Symons tipe kerucut crusher menawarkan beberapa fitur mengagumkan seperti gelandangan rilis sistem yang sangat baik, sistem hidrolik mengangkat unik, semua fitur tersebut memastikan jenis crusher Symons kerucut menawarkan kinerja tak terkalahkan dalam aplikasi sekunder, tersier dan kuaterner. Inovasi-inovasi seperti sistem pelumasan stabil, fitur penyegel yang sangat baik, jelas mengurangi biaya produksi pada per ton bahan jam diproses. Semua ini dapat membantu Anda untuk mencapai tingkat tertinggi profitabilitas.
Kecil Cone Crusher
cone crusher Kecil umumnya digunakan sebagai penghancur sekunder di sirkuit menghancurkan. produk Pra-dihancurkan (biasanya 3in minus tergantung pada odel m crusher cone) adalah makan melalui bagian atas crusher kerucut dan arus atas mantel. Kami memproduksi crusher cone, termasuk Symons cone crusher, crusher Sping kerucut, crusher HPC kerucut, HCS90 crusher cone, dll
Kecil rahang crusher sesuai bahan yang keras dilumatkan, terutama untuk Iron Ore Crushing.we memberikan jaw crusher dapat digunakan sebagai penghancur bijih. Kecil rahang Crusher dapat mencapai rasio menghancurkan 4-6 dan bentuk produk akhir bahkan. Tidak hanya bijih besi primer crusher tetapi juga crusher bijih besi sekunder. dibandingkan dengan tranditional jaw crusher, jaw crusher kecil lebih maju dengan menghancurkan besar rasio. Produk akhir akan lebih baik.
Cone Crusher Dijual
Cone crusher secara luas diterapkan dalam metalurgi, konstruksi, pembangunan jalan, industri kimia dan fosfat. Cone crusher cocok untuk batuan keras dan pertengahan keras dan bijih, seperti bijih besi, bijih tembaga, kapur, kuarsa, granit, gritstone, dll Jenis rongga menghancurkan ditentukan oleh penerapan bijih. tipe standar adalah untuk PYZ (menghancurkan sekunder); tipe tengah adalah untuk PYD (menghancurkan tersier); pendek tipe kepala adalah untuk menghancurkan primer dan sekunder.
Crusher kerucut terdiri dari frame, perangkat transmisi, poros eksentrik berongga, bantalan berbentuk mangkuk, menghancurkan kerucut, mata air dan stasiun tekanan hidrolik untuk menyesuaikan pembukaan debit. Selama operasi, motor drive shell poros eksentrik untuk berbalik melalui poros ahorizontal dan sepasang gigi bevel. As roda menghancurkan ayunan kerucut dengan kekuatan poros eksentrik cangkang sehingga permukaan menghancurkan dinding dekat ke dinding mortir roll dari waktu ke waktu. Dengan cara ini, bijih dan batuan akan ditekan dan bengkok dan hancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar