Rabu, 06 April 2011

Tiga Cara Membuat Tote Bags Promosi Lebih Efektif

Sebuah query cepat menggunakan mesin pencari favorit Anda dan Anda dapat membaca dengan teliti ratusan toko online yang menawarkan tote bags logo dan barang-barang sejenis lainnya. Totes yakin memiliki manfaat banyak dari paparan Web, tetapi mereka pemasaran iklan promosi alat-alat yang ideal benar-benar? Nah, jika Anda dapat menggunakannya sambil menjaga tiga hal dalam pikiran, maka mereka mungkin:

Promosi totes datang dalam beberapa jenis material, dan kebanyakan orang yang membeli tas jinjing untuk tujuan promosi akan cenderung untuk mendapatkan bahan termurah. Itu bagus untuk anggaran, tapi untuk drive pemasaran di mana kantong akan digunakan, pergi untuk material termurah bisa menjadi bumerang. Pergi untuk transaksi yang paling terjangkau mencerminkan kebutuhan konstan untuk efektivitas biaya terutama dalam kampanye pemasaran. Namun murah tidak selalu sama dengan efektivitas biaya. Ketika memilih sebuah tas jinjing untuk mempromosikan perusahaan Anda, Anda ingin menentukan gaya atau material akan paling mencerminkan gaya perusahaan Anda.

Misalnya, jika Anda membeli tote bags yang terbuat dari bahan termurah Anda dapat membeli dan mereka akhirnya menjadi tidak stabil atau benar-benar tipis, penerima ketidaknyamanan maka Anda mungkin gratis promosi Anda. Selanjutnya, jika kampanye membutuhkan merayu mitra bisnis penting potensial, seperti apa yang akan memberikan mereka tas tipis kirim? Setidaknya, ingat bahwa logo atau merek akan dicetak pada bahan yang terbuat dari totes. Jika mereka mudah hancur, bagaimana mereka dapat secara efektif memasarkan merek Anda?

Totes adalah sebagai tas lebih praktis karena mereka aksesoris. Jadi pergi dengan tren terbaru dan faktor mode ke dalam drive pemasaran Anda. Misalnya, warna-warna musim panas saat ini panas pink dan ungu, kemudian desain logo Anda tote bags dengan warna-warna ini. Jika Anda tidak tahu atau tidak yakin apa tren fashion yang "dalam," maka tujuan untuk merancang tas jinjing promosi Anda pada waktunya untuk musim di mana drive pemasaran Anda akan diluncurkan. Sebagai contoh, warna Natal bisa merah dan hijau, atau sederhana salju putih. Anda dapat menambahkan elemen terkait Natal seperti pohon Natal di desain, dan menambahkan pesan tepat waktu.

totes berhubung akan selalu mengikuti tema tertentu atau motif, tetapi tidak membatasi diri untuk itu dan mengikuti arus-mengikuti tren dan yang populer, dan kau kampanye akan lebih efektif.

Di pembuluh darah yang sama seperti tren berikut, Anda dapat membuat sebagian besar kampanye tote Anda jika Anda beriklan dengan kebenaran politik, artinya, upaya advokasi luas seperti tabungan Bumi atau bersikap baik kepada binatang.

tas dengan selalu mewakili merek atau logo dicetak pada mereka. Jika mereka juga selaras dengan lingkungan dan advokasi politik yang kebanyakan orang mengikuti, maka mereka tentu akan lebih efektif dalam mempromosikan merek. Selain secara eksplisit mendukung advokasi, Anda juga bisa pergi luhur, seperti menggunakan bahan alami untuk kantong seperti kapas dan goni bukan sintetis dan plastik jika Anda ingin mendukung dorongan lingkungan. Cara lain adalah dengan menggunakan bahan daur ulang di tas.

Ikuti tiga tips ketika menggunakan tas jinjing dicetak dengan merek Anda pada mereka, dan mereka pasti akan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar