Rabu, 06 April 2011

ID lencana untuk Solusi Keamanan Wikipedia

Id lencana digunakan terutama untuk tujuan keamanan. Mereka umumnya dikenakan di leher pada tali atau mereka mungkin menggantung dari klip di kerah atau saku baju. badge ID yang digunakan di rumah sakit, fasilitas pemerintah dan instalasi, pabrik, bisnis, perpustakaan, dan banyak. Lebih banyak tempat usaha.
Informasi pribadi tidak akan lagi diperlukan untuk apa pun. badge ID Anda bertindak seperti password untuk semua yang Anda lakukan dalam bisnis. Ini mencakup password, nama, in cek dan cek out, ID, semuanya. Informasi pribadi Anda tetap aman dan aman dari mencongkel mata dan akan pencuri identitas.
ID Setiap akan mencakup informasi seperti nama Anda, tanggal lahir, jenis kelamin, dan foto terbaru. Mereka juga dapat memegang sebuah kapal mikro yang mencakup data tertentu. Seperti yang menakjubkan seperti kedengarannya, chip juga dapat menyimpan informasi seperti scan sidik jari Anda dan bahkan scan mata Anda, yang sangat sulit untuk membuat salinan penipuan, sehingga mereka katakan. Semua informasi akan disimpan dalam database komputer. Data tidak akan terlihat untuk semua orang yang hanya melihat kartu Anda. Ini harus di scan sebelum informasi pribadi dapat dilihat atau dibagi.
Mereka yang mengajukan permohonan paspor juga akan diberikan lencana ID baru untuk referensi di masa mendatang. Chip termasuk dalam lencana bahkan mungkin menyimpan informasi seperti dimensi wajah Anda bersama dengan sidik jari dan scan mata.
Banyak orang mengatakan bahwa lencana ID biaya uang terlalu banyak dan tidak memiliki tujuan yang sesungguhnya dari nilai bagi masyarakat. Dengan persetujuan pemegang izin orang, mereka yang disetujui untuk memindai kartu akan diizinkan akses terbatas terhadap informasi pada ID untuk memeriksa identitas seseorang saat melamar pekerjaan baru atau membuka rekening bank baru atau berbeda. Rincian dapat diberikan kepada polisi, lembaga FBI, Internal Revenue Layanan dan instalasi pemerintah tertentu tanpa izin orang tersebut untuk mencegah kejahatan atau penipuan. ID tidak memiliki jaminan keamanan untuk menghentikan terorisme atau tanah air.
Banyak negara yang merangkul pemikiran ID pribadi untuk mengurangi tingkat kriminalitas dan imigran. Tetapi banyak orang meragukan relevansi dan kegunaan dalam hal ini dan khawatir tentang keselamatan pribadi mereka.
Banyak yang percaya lencana ID adalah sebuah invasi terhadap keamanan pribadi dan perdebatan adalah topik panas diskusi sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar