Rabu, 06 April 2011

Yang Harus Anda Ketahui Pemasar Tentang PPC Dan Afiliasi

intro saya untuk Affiliate Marketing adalah melalui Dana Yahoo komputer yang pemasaran melalui Clickbank. Anda benar-benar dapat menghasilkan uang hanya menggunakan Google PPC kembali lagi setelah itu. Anda cepat dapat membeli kata kunci yang baik dan frase untuk apa yang setelah itu tawaran minimum Yahoo dari 05 (lima sen). Saya ingat menghabiskan $ 1,000.00 per hari untuk menekan di .05 sepotong dan penggandaan uang saya. orang lain tidak lebih baik, aku yakin.

Manusia memiliki waktu berubah, dan bukan untuk menjadi lebih baik. Mungkin itu akan mengambil seorang pria atau wanita lebih cerdas dibandingkan dengan saya untuk memahami, tetapi Yahoo ppc penawaran hard drive adalah berbelit-belit, tidak logis dan hanya dasar egois.

Mengapa saya dapat menemukan suatu ungkapan tanpa iklan kompetitif dan untuk itu saya menggunakan kata kunci saya penawaran di dalam nama iklan dan Google tidak akan bahkan mulai menunjukkan iklan-iklan kanan sampai aku sudah mencapai $ 1,00, $ 5 .00 atau lebih? Hal ini dapat membuat tidak masuk akal bagi saya apa-apa yang pernah.

Yahoo pembicaraan mengenai tawaran harga jual menjadi ditentukan oleh persaingan, relavency dan faktor lainnya, namun orang-orang ini sangat samar-samar pasti bahwa seseorang hanya bisa menerka apa yang dilakukan Yahoo.

Aku hanya tidak melihat bagaimana saya bisa terus menggunakan Adwords dan menghasilkan pendapatan pada saat yang sama. Pada .05 atau .10 per klik, aku menghasilkan uang. Dengan Pay per tawaran klik cara orang-orang ini saat ini, margin yang sangat tipis, atau rpc_5_rpc dimakan dengan klik pada biaya, yang tidak mungkin untuk membuat keuntungan.

Karena Google siap untuk menghasilkan hampir tak terjangkau bagi saya untuk memperoleh penghasilan, saya telah memutuskan untuk mempertimbangkan badan usaha saya untuk penyedia berbagai PPC

Jadi, sekali lagi ke judul artikel untuk melakukannya, "Apakah PPC masih layak Strategi Pemasaran Afiliasi?". Saya menganggap jawabannya adalah ya, tetapi tidak dengan kemudahan penggunaan yang sama kami telah digunakan untuk dengan Yahoo LAMA.

Bahwa daun dua besar kuat untuk bekerja dengan dan mereka menampilkan indikator perbaikan. Individu dua pilihan alternatif yang Yahoo (Overture) dan adCenter (MSN).

Awalnya, saya katakan yang Anda hanya tidak bisa mendapatkan cukup beberapa klik mouse dengan para distributor PPC karena folks're hanya tidak sebesar Google. Tapi saya anggap berbeda dengan dengan cara yen / yang dari perubahan, Google menuju ke perusahaan longgar dan kedua PPC mesin bisa mendapatkan.

MSN adCenter: Saya telah bereksperimen dengan Pay Per Click pada mesin untuk sekarang kecil sekalipun dan itu sangat baik. User interface konsumen tidak rumit dan memberikan perkiraan yang sangat bagus di mana iklan Anda harus menunjukkan (tempat) dan seberapa sering akan diklik pada kebanyakan didasarkan pada tawaran harga yang berbeda. Kami telah terus-menerus diketahui bahwa kesan Yahoo / klik pada perkiraan telah sampah. Ini benar-benar dapat membuat memilih harga penawaran untuk MSN mudah. Pada awalnya beberapa iklan saya, itu bisa pada saat 24 banyak bagi mereka untuk mulai bermain. Aku tidak menyadari jika hal itu harus meningkatkan dengan waktu, tapi agak sakit sekarang. Juga, adCenter hanya berjalan dalam World-wide web-Explorer karena program ActiveX yang berjalan di komputer anda. Melakukan jadi mungkin membuat masalah lebih cepat, tapi itu sakit bagi saya karena fakta saya menggunakan Firefox.

Yahoo / Overture: Saya menggunakan Overture sedikit mengenai tahun yang lalu dan hanya menemukan terlalu menantang untuk bekerja dengan. Itu lambat, kata-kata bangunan itu sulit dan butuh mereka secara permanen untuk mengaktifkan iklan. Informasi yang baik adalah yang sama sekali pembenahan Yahoo Overture dan aku yakin folks've ini belajar dari kejayaan Google. The Overture baru harus jauh lebih baik. Saya tidak mengerti jika beta yang sedang berjalan atau tidak, tetapi akan menjadi besar untuk masuk di atasnya.

Jadi aku pos untuk mematikan semua strategi Pay Yahoo per klik dan bekerja dengan Overture dan MSN adCenter untuk beberapa saat untuk melihat apa yang terjadi. Saya menganggap PPC beredar sebuah strategi yang sangat baik. Itu hanya membuat perasaan! (Sen?) Tapi itu hanya bisa melakukan pekerjaan bagi kita jika kita dapat secara akurat mengukur seberapa jauh kita perlu membayar untuk pengunjung situs dan kita bisa kegiatan sidang cepat. 24 jam atau lebih keterlambatan dalam pengujian akan membuatnya terlalu sulit untuk bekerja dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar