Rabu, 06 April 2011

Panduan dalam Mencapai Fungsi Maksimum Postcards

Pemasaran merupakan subjek yang luas. Ketika kita berbicara tentang pemasaran bisnis atau produk atau jasa, ia melibatkan banyak mata pelajaran dan strategi. Ada lebih dari satu cara untuk mempromosikan hari ini. Dengan teknologi modern yang tersedia, bisnis memiliki banyak pilihan. Jika Anda mencari yang paling mahal untuk mencapai sejumlah besar orang, Anda dapat pergi dengan kartu pos .
Selama bertahun-tahun, kartu ini telah terbukti menjadi alat pemasaran yang efektif. Mereka dapat menjangkau banyak orang yang Anda inginkan tanpa mengungkapkan untuk kompetisi Anda apa yang Anda lakukan. Meskipun ada beberapa kelemahan menggunakan kartu ini, manfaat lebih besar daripada kekurangannya. Satu hal yang baik tentang kartu ini adalah bahwa penerima Anda tidak perlu membukanya. Ada mereka berada di samping email pagi Anda memamerkan pesan Anda dengan jelas dan menarik.
Namun, Anda hanya dapat mencapai fungsi maksimum kartu ini jika Anda selalu mengikuti aturan dalam melaksanakan kampanye kartu pos. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda untuk memikirkan:
• Gunakan foto dari dinding untuk membuat kartu Anda terlihat unik dan menarik
• Jika Anda akan keluar gambar produk Anda di kartu, pertimbangkan untuk memasukkannya ke dalam setting yang tidak biasa untuk membuat kartu mata Anda terlihat-catching
• Anda dapat menempatkan sebuah klaim keterlaluan, tapi pastikan bahwa ada kebenaran untuk itu
• Pastikan bahwa proposisi penjualan unik Anda disajikan dalam cara yang menarik
• Negara manfaat dari produk atau layanan dengan cara yang menarik sedemikian rupa sehingga pelanggan Anda akan termotivasi untuk mempertimbangkan penawaran Anda.
Untuk mencapai itu, Anda perlu memastikan bahwa desain bagian depan kartu Anda menarik. Anda perlu untuk membuat sebuah desain yang akan menarik perhatian dan membangkitkan minat prospek Anda. Desain harus mendorong prospek Anda untuk membaca kedua sisi dari kartu. Bagian depan dapat dirancang untuk menarik perhatian dan bagian belakang untuk meminta tindakan.
Perlu diketahui bahwa Anda tidak memiliki banyak ruang untuk menyajikan penjualan Anda pitch di kartu Anda, jadi sekarang tunjangan Anda terkuat. Jelaskan dengan kata-kata yang jelas dan persuasif apa yang prospek Anda bisa dapatkan dari pembelian produk atau jasa Anda. Alih-alih menutup penjualan di sini, sebaiknya hanya panduan prospek Anda untuk apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Langkah berikutnya dapat untuk memeriksa sesuatu, kunjungi situs web Anda, atau telepon Anda. Ingat tujuan Anda di sini bukan untuk meyakinkan prospek Anda untuk melakukan pemesanan sekaligus. Anda hanya perlu drive calon pelanggan Anda ke situs web Anda atau untuk membuat panggilan sehingga Anda dapat memberi mereka lapangan seluruh penjualan.
Setelah promosi dagang yang sukses, langkah berikutnya Anda akan dapat memotivasi prospek Anda untuk mengunjungi toko Anda, jika itu mungkin. Jika tidak, Anda bisa membawa penjualan untuk membeli saat prospek Anda memanggil Anda.
Untuk melakukan semua ini secara efektif yang Anda butuhkan untuk mengatakan cukup pada Anda mencetak kartu pos untuk memindahkan pelanggan potensial Anda untuk berangkat ke jalan yang benar. Perlu diingat bahwa kartu Anda adalah titik awal, sehingga dari sana Anda harus sudah mendorong prospek untuk merespon positif. Beri mereka alasan untuk merespon, dan hal-hal akan lebih lancar ke arah yang benar dari sana.
Membuat kartu pos yang dirancang dengan baik adalah yang sederhana, untuk lebih lanjut kunjungi tips terinspirasi: kartu pos .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar