Rabu, 06 April 2011

Bayar untuk YouTube dilihat

YouTube dilihat per hari

Hal ini berjudul UTubePlays, dan itu benar-benar sebuah situs internet yang akan memasarkan video di YouTube sehingga Anda akan mendapatkan pandangan lebih banyak. Situs internet juga adalah iklan lebih banyak agar menyukai untuk video YouTube sebagai sangat baik. Jika perusahaan ini pada dasarnya dapat melakukan hal ini, maka akan pergi dengan cara yang sangat jauh ke arah menghasilkan video Anda pergi virus.
Apa ilmu yang mendorong masalah ini lihat, adalah misteri bagiku. Beberapa teknik yang saya telah memikirkan untuk meningkatkan pandangan adalah untuk mendapatkan mata-popping tindakan kualifikasi. Ini dapat harga tinggi, meskipun demikian. Sebuah berbeda adalah upaya untuk mengembangkan faktor biaya atau humor licik yang menangkap pada. Tampilan YouTube akan meningkatkan setiap kali Anda membuat video yang sangat baik.
Awal, mungkin Anda mungkin bertanya, bagaimana film ditemukan? 45% menemukan mereka pada jaringan klip video seperti YouTube atau Facebook dan 44% mencari tahu film di blog dan situs web lainnya, jadi anda harus memiliki bahan metode klip video di tempat atau usaha Anda yang hampir 50 persen lebih rendah. 1 semua, jika Anda mengambil tempat untuk menjadi pengembang aplikasi atau desainer maka Anda biasanya akan ingin membuat acara konten anda Facebook bahkan tambahan menarik bagi pembeli Anda. Pertama, ketika Anda meng-upload film Anda ke layanan S3, beban yang cepat dan tidak akan mengambil bandwidth Anda secara signifikan, akibatnya sehingga memungkinkan bagi Anda untuk meng-upload file yang jauh lebih besar tanpa masalah.

Tentu, ini membantu jika Anda memiliki basis pelanggan yang kuat sehingga ketika Anda mulai klip video baru, ada orang-orang berdiri, siap untuk menyebarkan video di sekelilingnya. Tapi apa yang terjadi ketika Anda tidak memiliki basis pelanggan yang kuat, dan video Anda yang baru? Jika demikian, klip video baru Anda akan menemukan sulit untuk mengumpulkan momentum untuk mencapai dampak virus. Pria dan wanita yang berbeda varietas praktek obat pengganti untuk menangani berbagai penyakit. YouTube memungkinkan ratusan ribu orang hari ini untuk mencari tahu check out dan berbagi film awalnya dikembangkan, tetapi tidak menjamin bahwa mereka akan.
Itu akan menjadi keuntungan ekstrim, jika sebenarnya sederhana dapat memasok barang, sebagai single dapat menghasilkan Fan Halaman di Facebook sekarang dan melakukan pemasaran energik sana.
Dalam Ringkasan, jika situs web akan melakukan apa yang mengatakan bahwa hal itu dapat dilakukan, akan mendapatkan pandangan lebih iklan organisasi regional dan kegiatan pemasaran. Aku belum punya keberanian untuk mempertimbangkan metode tersebut atau belum, dan saya ingin mendengar dari orang yang telah mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar