Rabu, 06 April 2011

Safeway iklan - Maksimalkan Tabungan

Apakah anda tahu bahwa Safeway adalah salah satu rantai toko kelontong terbesar di Amerika Serikat? Seiring Dengan lebih dari 1.700 toko, mereka membanggakan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjaga dengan semua iklan mingguan yang berbeda mereka terbitkan. Safeway iklan ini keluar minggu menengah, tetapi mereka sering juga menerbitkan sebuah iklan akhir pekan untuk menggambar pembeli kecil bahkan lebih pada dan membantu pelanggan untuk memaksimalkan tabungan mereka.

Berbagai daerah di Safeway menerbitkan iklan mingguan pada berbagai hari. Hari-hari yang paling umum untuk iklan ini Safeway untuk memulai adalah Rabu dan Kamis. Dalam kasus Anda akan merindukan iklan di email Anda dinyatakan koran, maka selamanya mungkin untuk melihat bahwa iklan online Safeway. Situs web untuk melihat iklan Safeway dalam safeway.com dan semua yang anda butuhkan untuk mengenali adalah bahwa kode pos atau nama kota untuk Safeway terdekat.

Sangat penting untuk diingat saat berbelanja di iklan Safeway, sebuah "Club Card" akan diperlukan untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut. Tanpa "Club Card" keanggotaan, Anda mungkin berakhir untuk menghabiskan 20 persen ekstra atau lebih pada tagihan belanjaan! Semua yang Anda capai adalah membiarkan bankir pemindaian Anda "Club Card" setiap kali anda berbelanja & tabungan secara mekanik dikurangkan dari harga pembelian lengkap Anda. Dasar penerimaan Anda akan memberitahu Anda bagaimana banyak Anda simpan di perjalanan dan nomor-nomor ini dapat mendebarkan! The "Club Card" juga baik untuk belanja iklan ini Safeway online dengan cara grosir rumah mereka memberikan layanan (di daerah terbatas).

Hal lain untuk mengingat tentang iklan Safeway mingguan lingkaran adalah bahwa membeli 1 mendapatkan sesuatu dijual bebas tidak jual setengah harga seperti Anda dapat menemukan dalam beberapa rantai toko kelontong lainnya. Safeway kebutuhan bahwa setiap pembelian dua dari beberapa pelanggan membeli 1 mendapatkan 1 item gratis sehingga dapat mengambil manfaat dari harga jual iklan mingguan.

Ada lagi untuk diingat ketika mencoba untuk menyimpan uang tunai pada item di iklan Safeway adalah yang Anda mungkin tidak menggunakan kupon dalam item gratis di 1 beli mendapatkan 1 penjualan gratis. Ketika rantai toko kelontong beberapa membiarkan Anda mencapai hal ini, iklan Safeway bukan salah satu di antara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar