Rabu, 06 April 2011

Tanda Digital Bisa Meningkatkan Produktivitas

Hotel biasanya tertinggal di belakang industri lain dalam hal pengeluaran teknologi. Paling sering dana diarahkan untuk mempertahankan dan meningkatkan properti. Tech adalah pengeluaran meningkat, bagaimanapun, dan satu area yang muncul adalah signage digital. Memasukkan signage digital di fasilitas anda akan berfungsi untuk meningkatkan efisiensi fasilitas anda.


tanda digital umumnya dihubungkan dalam sebuah input jaringan dan diberi makan dari pemain media yang dikendalikan komputer. Konten digital yang ditampilkan dapat diubah melalui internet dari setiap lokasi dan konten yang berbeda dapat dijadwalkan untuk tampilan yang diinginkan. Pesan yang disampaikan ke jaringan dapat menampilkan apa saja yang dapat Anda desain. Sebagai media menampilkan konten, tanda-tanda digital dapat menampilkan cuaca, berita, atau bahkan mengiklankan spesial makan siang atau makan malam di hotel.


Digital Signage juga dapat menggantikan papan sistem pembaca elektronik usang dan meningkatkan produktivitas karyawan. Tanda-tanda ini dapat bahkan oleh digunakan untuk menampilkan jadwal pertemuan hari. Jadwal pertemuan hotel dan peristiwa bisa dimasukkan oleh karyawan dan ditampilkan di seluruh seluruh fasilitas melalui jaringan Anda dari tanda-tanda digital. Anda juga dapat mencetak jadwal dan mendistribusikannya ke tamu dan karyawan yang diinginkan. Di masa lalu, jadwal dicetak harus secara manual dimasukkan ke dalam sistem oleh karyawan. Di masa lalu mengadakan jadwal secara manual kemudian akan didistribusikan untuk menampilkan televisi usang dan dalam sistem kamar. Memanfaatkan solusi signage digital akan membantu untuk meningkatkan efisiensi dan daya tarik fasilitas anda.


Metode ini lebih tua lebih memakan waktu dan tidak hampir sama efisien sebagai tanda jaringan digital. Hal ini perlu bagi karyawan untuk limbah informasi waktu pertemuan memasukkan secara manual. Sebuah solusi digital signage hotel dapat antarmuka dengan penjualan yang sudah ada hotel dan program acara manajemen, dinamis mendistribusikan jadwal pertemuan untuk monitor panel datar di seluruh hotel. Karyawan tidak akan lagi harus menghabiskan waktu mereka memperbarui jadwal dan mereka akan bisa lebih produktif melakukan fungsi vital lainnya.


Selain membuat karyawan Anda lebih produktif, sistem tanda digital Anda akan memungkinkan Anda menampilkan informasi menarik dan relevan di seluruh fasilitas anda. Ketika kelompok memasuki properti dan melihat tanda-tanda digital yang menyambut mereka secara pribadi dan termasuk logo mereka, misalnya, mereka akan merasa di rumah. Selain itu, hal itu akan memperkuat keputusan mereka untuk menggunakan hotel itu sebagai tuan rumah acara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar