Rabu, 06 April 2011

Sociedad Punta del Cobre Mengakuisisi Sumber Daya Explorator

Explorator Resources Inc dan Sociedad Punta del Cobre SA ("Pucobre") sangat senang mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian akuisisi di mana anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Pucobre akan menawarkan untuk mengakuisisi seluruh saham yang ditempatkan dan beredar dari Explorator yang Pucobre sudah tidak sendiri untuk $ 0,685 secara tunai per saham. Biaya perolehan untuk Pucobre akan sekitar $ 55 juta untuk sekitar 83% dari Perusahaan, atas dasar dilusi (dan asumsi latihan cashless atau akuisisi semua opsi dan waran yang berada dalam uang). Semua jumlah tersebut dalam dolar Kanada, kecuali jika dinyatakan lain.
The $ 0,685 per saham tunai pertimbangan Basalt Ore Crusher merupakan% premi 37 atas harga penutupan saham biasa's Explorator di TSX Venture Exchange pada tanggal 25 Maret 2011 dan sebuah% premi 36 berdasarkan hari volume 20 harga rata-rata tertimbang dari umum saham selama periode yang berakhir pada tanggal 25 Maret 2011.
Explorator Dewan Direksi telah dengan suara bulat menyetujui akuisisi dan merekomendasikan bahwa pemegang saham suara saham mereka mendukung akuisisi, setelah diterimanya pendapat kewajaran dari penasihat keuangan.
Akuisisi tersebut akan selesai dengan cara rencana undang-undang pengaturan dan disesuaikan dengan kondisi penutupan adat, termasuk persetujuan dari 662 / 3% dari suara yang diberikan oleh pemegang saham Explorator dan mayoritas sederhana dari suara yang diberikan oleh pemegang saham Explorator (lain dari Pucobre) pada pertemuan khusus, yang saat ini diperkirakan terjadi pada Mei 2011. Akuisisi ini juga akan memerlukan persetujuan pengadilan. Penutupan akan berlangsung segera setelah Explorator pemegang saham menyetujui akuisisi dan untuk memperoleh persetujuan yang diperlukan pengadilan. Informasi melingkar untuk akuisisi tersebut diharapkan akan dikirimkan ke securityholders Explorator pada bulan April 2011.
Setiap direksi Explorator dan petugas, serta lengan panjang tertentu lainnya's Explorator pemegang saham, telah mengadakan perjanjian-up kunci dengan Pucobre di mana mereka akan suara sekitar 28,60% saham yang beredar Explorator's umum dalam mendukung transaksi.
Explorator telah setuju untuk tidak meminta atau memulai diskusi tentang kombinasi usaha lain atau penjualan aset material. Explorator juga memberikan Pucobre hak untuk menyesuaikan proposal superior dan biaya terminasi hutang kepada Pucobre oleh Explorator jika perjanjian akuisisi dihentikan sebagai akibat dari Explorator merekomendasikan atau menyetujui proposal akuisisi atau mengadakan perjanjian sehubungan dengan proposal atasan atau situasi yang sama. Explorator telah dibebaskan penerapan rencana hak pemegang saham untuk akuisisi.
"Kami sangat senang untuk mengambil langkah ini dengan Pucobre dan percaya bahwa akuisisi akan menguntungkan pemegang saham Explorator," kata David Prins, Presiden dan CEO Explorator.
penasihat keuangan Explorator's Bauksit Bijih Crusher adalah Raymond James Ltd dan penasehat hukum adalah Fraser Milner Casgrain LLP. Raymond James juga telah memberikan pendapat kepada Dewan Direksi Explorator itu, pada tanggal penandatanganan perjanjian akuisisi, dan tunduk pada asumsi dan pembatasan yang didasarkan pendapat, pertimbangan yang akan diterima dalam menawarkan adil, dari sudut pandang keuangan, untuk itu pemegang saham Explorator, selain Pucobre. keuangan penasihat's Pucobre adalah TD Securities Inc dan penasehat hukum adalah Bennett Jones LLP.
Pucobre saat ini memiliki 15.317.796 saham dan 2.937.500 waran pembelian saham, mewakili sekitar 17% dari saham Explorator ditempatkan dan beredar. Dengan asumsi pelaksanaan waran 2.937.500, Pucobre akan memiliki 18.255.296 saham atau sekitar 19,6% dari saham biasa yang beredar atas dasar dilusi sebagian. Pucobre telah menandatangani perjanjian akuisisi supaya anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya untuk mengakuisisi seluruh saham yang beredar dari Explorator (saham termasuk dapat dikeluarkan pada pelaksanaan efek konversi dari Explorator) yang tidak Pucobre sudah sendiri untuk $ 0,685 tunai per saham.
EKSPLORASI CORPORATION VVC dengan bangga mengumumkan bahwa mereka berniat untuk menaikkan sampai dengan $ 770.000 dalam sebuah "upaya terbaik" ditengahi private placement unit Perusahaan ("Unit") dengan harga $ 0,07 per unit. Setiap unit terdiri dari satu saham biasa dan satu saham waran pembelian umum (a "Waran") Perseroan. Setiap waran memberikan hak untuk membeli satu saham biasa tambahan Perusahaan pada $ 0,12 per saham untuk jangka waktu satu tahun setelah penutupan penawaran. Hasil penawaran umum tersebut akan digunakan untuk eksplorasi pada properti mineral Corporation di Meksiko dan Kanada, khususnya Properti Cumeral di Meksiko, pembayaran properti pilihan, giro hutang, saat ini biaya administrasi umum, biaya penerbitan dan untuk modal kerja.
VVC telah Boron Stone Crusher terlibat Palos Merchant Bank LP ("Palos") yang bertindak melalui mitra tunggal umum, Palos Management Inc, di Montreal, Quebec sebagai bankir investasi memimpin untuk penawaran ini. Sebuah komisi atau 'biaya pencari (dalam "Biaya") sebesar 10% dari hasil yang dibayarkan kepada Palos atau pihak lain yang berperan besar dalam meningkatkan pendanaan. Dalam rangka konservasi tunai, Biaya akan dibayar sebagian secara tunai dan sebagian dengan menerbitkan saham dari $ 0,07 per saham.
Penawaran tunduk pada semua persyaratan peraturan yang diperlukan termasuk persetujuan dari TSX Venture Exchange. Semua surat berharga yang diterbitkan berdasarkan penawaran tersebut akan tunduk pada hukum yang berlaku pertukaran, dan periode terus peraturan empat bulan. Penawaran ini diharapkan akan selesai pada awal April.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar