Rabu, 06 April 2011

Sticker Printing Technologies yang berbeda-beda

Pada hari ini modern, merancang dan pencetakan stiker dianggap sebagai salah satu industri yang paling menjanjikan. Alasan utama di balik ini adalah penggunaan bahan-bahan cetak besar. Merancang dan membuat hal-hal ini sama sekali tidak rumit atau sulit. Dengan bantuan teknologi modern, hal bisa melakukan banyak mudah hari ini. Sekarang, ini bahan cetak tidak hanya hitam dan putih dengan beberapa bentuk biasa. Biasanya ada berbagai jenis dan warna yang tersedia di dunia bisnis dan Anda bisa mendapatkan satu untuk tujuan Anda sendiri. Ada beberapa jenis stiker dan pilihan yang tersedia bagi Anda dan semua klien lain tidak terbatas. Anda mungkin salah satu hal tersebut, tetapi lebih atau kurang semua selalu akan melayani Anda semua hal yang Anda ingin mereka lakukan untuk Anda dan untuk bisnis Anda.
(1) Screen printing - jenis pencetakan dianggap sebagai teknologi lama yang digunakan di dunia pencetakan. Namun, proses ini masih sangat handal dan paling umum proses untuk pencetakan stiker Anda. layar sintetis biasanya digunakan untuk mencetak gambar dan grafik ke bahan kertas. Meremas tinta ini kemudian diulang lagi dan lagi untuk membuat output mencetak lebih menarik dan berwarna-warni. Kemunduran dari jenis pencetakan adalah bahwa hal itu akan mengharuskan Anda untuk mengubah stensil yang digunakan dalam printer dan juga mengubah mereka untuk setiap warna yang digunakan.
(2) Surat cetak - jenis ini biasanya memberikan anda pemalu lega. Hal ini biasanya banyak maju dan juga menghemat waktu lebih banyak untuk Anda. Apa yang biasanya dilakukan dalam proses ini adalah bahwa gambar atau grafis sebaliknya disalin ke dalam printer dan kemudian digunakan untuk menyisipkan gambar ke permukaan bahan cetak. pekerjaan cetak kecil bisa sangat rapi dan dilakukan dengan jenis pencetakan.
(3) flexography - jenis pencetakan biasanya digunakan untuk semua tujuan bisnis Anda dan kebutuhan. Anda biasanya dapat mencetak dengan jumlah bahan cetak kapan saja yang Anda inginkan. Cetak master atau roller biasanya digulung di permukaan untuk menyisipkan gambar atau grafik ke beberapa nomor halaman. Hal ini juga dianggap sebagai jenis sekarang banyak digunakan di dunia pencetakan.
(4) digital printing - selain dari flexography tersebut, digital printing sejauh ini merupakan yang paling modern dan salah satu proses yang paling digunakan ketika datang ke pencetakan. Melakukan perubahan pada menit terakhir tidak pernah pernah mungkin dalam pencetakan masa lalu, tetapi digital telah membawa revolusi dalam proses pencetakan stiker Anda. Tinta yang digunakan dalam proses ini biasanya tetap tidak diserap di permukaan kertas untuk membuatnya tidak lengket. Proses ini juga dianggap sebagai teknik tercepat ketika datang ke pencetakan. Namun, ada juga masalah yang jenis ini. Untuk tugas besar atau aplikasi, proses ini tidak disarankan.
Biasanya ada beberapa kelebihan dan juga kelemahan dari semua teknologi ini stiker pencetakan. Sekarang, Anda mungkin telah bingung dalam menemukan teknik cetak terbaik bagi Anda untuk mencetak stiker Anda. Lakukan sekarang khawatir tentang hal ini karena ada beberapa profesional dan ahli di dunia bisnis terutama di dunia pencetakan yang dapat membantu Anda dalam semua aspek dari proses pencetakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar