Rabu, 06 April 2011

Digital signge di Pasar Ritel

Sekitar sepuluh tahun yang lalu, dalam rangka untuk menarik pelanggan, sebagian besar pengecer menggunakan media dimaksudkan untuk menunjukkan demonstrasi produk di monitor kecil atau layar video, yang merupakan ide dasar. Setelah lima tahun yang signage digital diperkenalkan, ini adalah satu revolusi yang memungkinkan toko dan pengecer untuk menarik perhatian pelanggan dengan media berwarna-warni. iklan digital Saat ini ada di dalam terang kapur dengan bantuan teknologi canggih dan ramah lingkungan pelanggan yang telah membuat pengalaman berbelanja baru sepenuhnya. Ketika direncanakan dan dikenakan secara benar, mereka memperluas ke kesempatan baru untuk membedakan berbagai merek.

Toko dan pengecer selalu berusaha untuk menyediakan dan mudah berbelanja banyak pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan mereka, yang membantu untuk mendapatkan bisnis yang lebih dari mereka dan memperoleh penghasilan lebih. Ada kemungkinan tak terbatas tersedia untuk pedagang yang mencakup informasi produk, informasi masyarakat, promosi, biaya berita hidup, trivia menghibur, merek dari titik-titik gambar dan banyak lagi. Modern digital signage sistem membantu pedagang untuk fokus pada iklan sesuai's lokasi pelanggan dan waktu, memberikan kebebasan untuk mengetahui selera pelanggan, kebiasaan membeli, dll Dari sekedar alat pedagang strategis, sistem periklanan digital telah menjadi sebuah solusi ritel penting .

Baik itu lembaga keuangan, toko, pengecer, atau kompleks hiburan besar, signage digital sistem memberikan bantuan kepada berbagai nasabah ritel. Berikut adalah beberapa cara dengan mana pedagang eceran yang menggunakan sistem digital iklan ramah pelanggan:
Ketika pelanggan berjalan melalui pintu-pintu toko flagship, sistem pesan LED menarik mereka dengan apa yang bisa mereka harapkan.
Ketika pelanggan masuk ke dalam area toko, tampilan digital terbaru menunjukkan produk, penawaran dan diskon.
Furniture pembeli dapat melihat produk besar dan mencetak daftar keinginan mereka untuk berbelanja sesuai pilihan mereka di bilik katalog Sinergis.
Digital signage dalam kemitraan kuat dengan RFID. Ketika seorang pelanggan memilih item yang memiliki tag RFID, tingkat saat ini, pilihan warna, dan produk informasi spesifik lainnya menunjukkan secara otomatis pada tampilan digital dekat sebuah.
Di toko obat atau tabel koktail lounge, layar pembicara birai yang disediakan oleh vendor, menawarkan spesial mingguan kepada pelanggan.
layar datar di lobi restoran menampilkan status tabel menunggu dan pesan pribadi pelanggan seperti "Happy Anniversary" atau "Happy Birthday" dll layar datar juga berguna dalam menginformasikan para pemain poker ketika giliran mereka untuk bermain adalah.

Tidak ada keraguan bahwa digital signage sistem memiliki nilai di pasar ritel. Digital advertisingmust ditingkatkan dengan pijat yang terus segar dengan isi, yang diputuskan oleh pengecer. Programer aplikasi perlu bekerja di belakang layar untuk memastikan bahwa semuanya terjadi dengan benar. Media pengembang diperlukan untuk memberikan akses ke jasa manajemen dan pembuatan konten yang luas. direksi Seni dapat membantu dalam merancang dan video produksi grafis. Seorang programmer media pengetahuan dapat membantu dalam peningkatan teknis dan memperkenalkan ide-ide konten baru yang terutama berfokus pada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar