Rabu, 06 April 2011

Photo ID Panduan

Ada sejumlah besar pencurian identitas dalam beberapa tahun terakhir dan ada berbagai upaya untuk menggagalkan upaya calon pencuri. Perlindungan identitas individu telah menjadi prioritas tinggi bagi bank dan perusahaan kartu kredit, dan juga menjadi bisnis yang menguntungkan bagi mereka yang dapat menawarkan perlindungan dari pencurian identitas. Salah satu langkah yang digunakan untuk melindungi identitas yang digunakan oleh perusahaan kartu kredit dan institusi perbankan adalah ID foto.
Sebuah foto pada kartu kredit atau kartu bank adalah cara yang berguna untuk melindungi identitas karena memerlukan gambar yang dilaminasi atau digital tertulis ke bagian belakang kartu kredit atau kartu debit bank. Kartu ini juga memiliki fitur yang memanfaatkan password dan nomor identifikasi pribadi untuk mengakses rekening yang ditetapkan kepada individu tertentu. Gambar, agar menjadi efektif, perlu saat ini dan tidak dapat diterapkan ke kartu dengan menggunakan metode dimana dengan gambar bisa diubah. Menggunakan metode penerapan foto ke kartu yang tamper bukti merupakan komponen yang sangat penting untuk fitur perlindungan pencurian identitas kartu debit bank atau kartu kredit.
Photo ID ini juga digunakan pada SIM yang masih berlaku oleh Departemen Kendaraan Bermotor untuk mengidentifikasi penduduk hukum yang disertifikasi untuk hukum mengoperasikan kendaraan bermotor di mana SIM itu dikeluarkan. lisensi ini pengemudi adalah ukuran perlindungan identitas karena, dalam banyak kasus, mereka digunakan, bahkan sering, diperlukan dalam hubungannya dengan foto di belakang kartu kredit atau kartu debit bank. Identitas individu yang memperoleh surat izin mengemudi, di banyak negara, mensyaratkan bahwa individu memberikan bukti kelahiran di negara Amerika Serikat atau alasan hukum untuk memperoleh surat izin mengemudi untuk non-penduduk Amerika Serikat. Karena negara menerbitkan memerlukan berbagai bentuk bukti identitas, negara dapat memastikan bahwa individu memperoleh lisensi pengemudi dengan ID foto sebenarnya, bahwa individu.
Ketika seorang individu diwajibkan untuk menunjukkan ID foto mereka, mereka harus menggunakan dokumen resmi yang telah diverifikasi dan disertifikasi sebagai identitas sebenarnya dari individu yang memiliki dokumen dalam milik mereka. Pencurian identitas dan penyalahgunaan dokumen memamerkan identitas seorang individu telah secara substansial telah berkurang karena persyaratan ketat dari Departemen Kendaraan Bermotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar