Rabu, 06 April 2011

Panduan Perawatan Bra

Jika Anda seorang ibu hamil atau baru saja melahirkan untuk bundel kecil Anda sukacita, maka kami menyarankan investasi dalam beberapa bra menyusui yang baik, yang memungkinkan Anda untuk menyusui bayi Anda tanpa melepas bra saat masih menawarkan dukungan dan kenyamanan. bra ini pertama kali dirancang setelah Perang Dunia II karena booming pasca perang bayi. Model asli adalah zip atas dan bawah, dan bertangkai seluruh dunia baru gaya bra, ukuran dan inovasi bermanfaat lainnya.
Perawatan bra datang dalam berbagai gaya dan ukuran, dan ini sangat penting untuk mendapatkan dipasang secara profesional untuk memastikan Anda membeli ukuran yang benar. Selama tahap menyusui ukuran Anda akan berfluktuasi banyak, dan jika Anda dibatasi maka susu Anda membawa akan kompres dan menyebabkan ketidaknyamanan menyakitkan dan kelenjar susu tersumbat. Untuk menghindari ini, selalu pastikan bra Anda cocok memakai nyaman dan menghentikan segera jika terasa terlalu ketat atau membatasi.
bra menyusui Anda harus bentuk pas cukup untuk memberikan dukungan yang Anda butuhkan, tapi tidak terlalu membatasi untuk mengganggu aliran ASI Anda. Mereka harus penyerap dan bernapas, dan mereka tidak boleh memberikan Anda nyaman. Anda dapat memilih salah satu versi "tutup" atau "flap non" versi, dan keduanya datang dengan atau tanpa di bawah kawat, tergantung pada preferensi pribadi Anda. Versi flap memiliki sepotong kain yang hanya memungkinkan Anda untuk menarik flap atas dan ke bawah dengan mudah ketika Anda harus menyusui bayi Anda. Gaya ini biasanya akan attachable dan dilepas dengan Velcro. Versi flap bukan sekedar akan membuka sehingga Anda dapat menarik satu sisi kain di atas dalam rangka untuk perawat anak Anda. Jika Anda pergi dengan bra menyusui yang ada di bawah kabel, pastikan seratus persen bahwa bra adalah ukuran yang benar.
Selalu ingat bahwa menyusui anak Anda adalah salah satu ikatan terbesar pengalaman seorang ibu dapat memiliki dengan anaknya, dan tidak berarti harus menjadi "buruk" bra mendapatkan di jalan itu. Biasanya, akan ada seseorang di tangan untuk membantu Anda di setiap toko yang membawa bra sehingga Anda mungkin akan dipasang dan menemukan ukuran yang sesuai yang Anda butuhkan. Jika Anda memesan bra menyusui dari sebuah situs online, kami sarankan untuk mendapatkan dipasang sebelum Anda memesan dan memilih ukuran yang tepat untuk Anda. Jika Anda menerima bra di surat, hanya untuk menemukan tidak sesuai dengan benar, maka jangan ragu-ragu dalam kondisi apapun untuk mengembalikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar